Pusat Penjualan Ace Maxs di Surabaya Pusat, Termurah, Tercepat dan Terdepan

Kamis, 07 Mei 2015

Ace Maxs

ace maxs
ace maxs 
Ace Maxs merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak. Dapat dikatakan bahwa Ace Maxs adalah merk dagang dari suatu produk PT H2o Internasional. Produk Ace Maxs lahir pada tahun 2012 yang mana merupakan generasi kedua dari produk kulit manggis pendahulunya. Namun ace maxs menjadi produk pertama kami yang menggunakan daun sirsak sebagai bahan bakunya. Belum ada produk lain "pada masa itu" yang menggunakan daun sirsak sebagai bahan baku pembuatan obat herbal. Sampai saat ini juga ace maxs juga satu-satunya produk yang menggunakan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Tidak akan ditemukan produk lain yang menggunakan kulit manggis plus daun sirsak sebagai bahan baku dalam pembuatan obat herbal, sehingga ini perlu untuk diketahui oleh semua orang yang saat ini ingin mendapatkan khasiat dan manfaat dari kulit manggis dan juga daun sirsak. Ace Maxs diproduksi dengan mesin-mesin modern, bahan yang digunakan adalah buah dan daun yang segar dari alam terbaik Indonesia sehingga menghasilkan kandungan yang efektif dalam mengobati penyakit yang ada pada manusia secara efektif. PT Medix Farma adalah perusahaan yang memproduksi Ace maxs yang berlokasi di Jawa Barat, dan di distribusikan oleh PT H2o Internasional yang merupakan perusahaan ternama dalam urusan pengelolaan suplier obat herbal. Ace Maxs telah dikenal luas karena memiliki manfaat - khasiat yang nyata bagi tubuh manusia. Tidak heran jika saat ini telah banyak orang telah merasakan manfaat dan khasiat secara langsung dari obat herbal Ace Maxs.

Produk Ace Maxs adalah 100 asli dari alam Indonesia, dibuat di indonesia dan melibatkan tenaga ahli dari Indonesia. Dapat dikatakan bahwa Ace Maxs merupakan produk 100 herbal dari Indonesia, sehingga tidak perlu diragukan lagi bahwa Ace Maxs adalah produk herbal terpercaya yang bisa dipilih sebagai obat herbal kesehatan keluarga Anda. Sebenarnya ace maxs merupakan suplement kelas premium yang diperuntukkan sebagai penambah stamnina dan minuman kesehatan. Namun seiring dengan perkembangan informasi dan perkembangan konsumen ace maxs banyak sekali yang mengklaim bahwa ace maxs merupakan obat herbal yang mampu mengatasi segala jenis penyakit degeneratif seperti penyakit kanker, stroke, diabetes, alzheimer, jantung dan bahkan penyakit kronis lainnya. Dan semoga saja benar adanya bahwa ace maxs mampu mengatasi penyakit degeneratif tersebut, dengan demikian dapat digunakan sebagai alternatif untuk bisa mengoabtii segala penyakit yang ada pada tubuh manusia.

Ekstrak Kulit Manggis Plus Daun Sirsak Kelas Premium Ace Maxs

Seperti yang telah diketahui diatas bahwa ace merupakan obat herbal yang terbuat dari saripati buah manggis serta daun sirsak. Mengapa memilih kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama untuk membuat  bahan baku Ace maxs. Banyak alasan yang mempengaruhi pemilihan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan baku utama dalam pembuatan obat herbal Ace Maxs. Kulit manggis seperti yang telah diketahui mempunyai banyak kandungan zat xanthone, zat xanthone merupakan suatu zat yang dimiliki oleh setiap manusia. Jika manusia mengalami sakit entah apapun itu jenis penyakitnya maka akan mengalami penguruangan jumlah zat xanthone pada tubuhnya, nah untuk menjaga agar tetap terpenuhu maka diperlukan sesuatu yang bisa memenuhi kebutuhan zat xanthone tersebut. Dan kulit manggis adalah buah penghasil xanthone terbaik yang ada didunia sehingga saat ini banyak sekali ditemukan produk yang terbuat dari ekstrak kulit manggis. Selain kulit manggis ada lagi kandungan yang membuat ace maxs menjadi sempurna, yaitu daun sirsak. Daun sirsak dikenal dari dulu sebagai penghasil zat anti kanker terbaik yang pernah ada. Kandungan zat anti kanker yang terdapat pada daun sirsak ini lebih ampuh 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi. Inilah yang membuat ace maxs mampu mengobati segala penyakit degeneratif baik yang bersifat non kronis maupun kronis.

Ace Maxs dapat dikatakan sebagai obat herbal yang Alami, sebutan alami berlaku untuk ace maxs karena memiliki kandungan yang benar-benar alami yakni kulit manggis, daun sirsak, getah akasia dan juga madu. Tidak ada bahan kimia sama sekali pada kandungan yang dimiliki oleh Ace Maxs sehingga dapat dikatakan ace maxs sebagai obat herbal yang alami 100% murni. Kemurnian ace maxs ini semakin terjaga dengan hanya bisa bertahan selama 1 tahun saja, ace maxs tidak memiliki bahan pengawet sama sekali sehingga tidak cukup untuk bertahan lama. Waktu yang paling lama dari masa bertahan ace maxs hanya satu tahun, bahan pengawet yang dimiliki oleh ace maxs hanyalah madu saja sehingga tidak bisa bertahan lama. Ace Maxs memang terjamin kemurnian dan alaminya, sehingga benar-benar terjamin dan terjaga dari bahan kimia.

Fungsi Ace Maxs Terhadap Tubuh Manusia

Fungsi utama ace maxs adalah sebagai recovery sel tubu manusia yang rusak, adanya zat xanthone yang terdapat dalam ace maxs tersebut mampu secara efektif untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat suatu penyakit.Sehingga ace maxs secara langsung dapat digunakan sebagai obat herbal yang mampu mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit kanker, diabetes, stroke, kolesterol maupun juga penyakit jantung. Namun ada beberapa manfaat lain yang dimiliki oleh Ace Maxs, berikut ini adalah manfaat ace maxs secara umum:
  1. Minum ace maxs di pagi membuat tubuh semakin segar beraktifitas
  2. Minum ace maxs di malam hari membuat tidur lebih segar dan bangun pagi menjadi lebih bersemangat
  3. Minum ace maxs secara rutin akan membantu mencegah penuaan dini, karena di dalam ace maxs ini juga mengandung anti oksidant yang tinggi bagi tubuh sehingga bisa memberikan nutrisi untuk tubuh dan menjaga dari penuaan dini
  4. Ace Maxs berkhasiat juga sebagai meningkatkan hormon pada pria maupun wanita
  5. Ace Maxs mampu mengatasi penyakit kronis dan non kronis seperti penyakit berikut ini:
    1. Mampu mengatasi penyakit kanker (segala jenis kanker)
    2. Mampu mengatasi penyakit stroke
    3. Mampu mengatasi penyakit diabetes
    4. Mampu mengatasi penyakit jantung
    5. Mampu mengatasi penyakit TBC
    6. Mampu mengatasi penyakit tumor
    7. Mampu mengatasi penyakit Meningitis
    8. Mampu mengatasi penyakit kolesterol
    9. Mampu mengatasi penyakit anemia
    10. Mampu mengatasi penyakit vertigo
    11. Mampu mengatasi penyakit darah tinggi
    12. Mampu mengatasi penyakit sipilis
    13. Mampu mengatasi penyakit varikokel
    14. Mampu mengatasi penyakit hernia
    15. Mampu mengatasi penyakit usus buntu
    16. Mampu mengatasi penyakit paru-paqru basah
    17. Mampu mengatasi penyakit asam urat
    18. Mampu mengatasi penyakit glukoma
    19. Dan jenis penyakit lainnya
Manfaat ace maxs memang luar biasa untuk tubuh manusia, hal ini tidak terlepas dari peran kulit manggis serta daun sirsak. Kandungan daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat pada Ace maxs memang benar-benar komplek dan sempurna sehingga sangat cocok bagi Anda semua yang saat ini sedang ingin merasakan khasiat nyata dari kulit manggis dan daun sirsak tersebut.

Untuk bisa mendapatkan manfaat secara langsung dari kulit manggis dan daun sirsak memang tidak mudah, hal ini dikarenakan oleh ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ace maxs tidak dijual bebas di pasaran sehingga untuk mendapatkanya harus melalui gerai resmi ataupun center stokis resmi. Berikut ini adalah salah satu center stokis resmi Ace Maxs:

Center Stokis Ace Maxs 0008 Mimin Herbal

Jalan Margorejo No. 50 E Surabaya
Telp:
0813 3034 7565
0817 0377 2375
081 5505 7878

Pemesanan dapat melaui SMS dengan format seperti berikut ini:

APLY # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan # No Telp
Kirim Ke 0813 3034 7565

Contoh: APLY # Sugianto Sabran # Jl. Rajawali No. 32 Surabaya # Telp
Kirim Ke 0813 3034 7565

Sebenarnya Anda juga bisa memesan dengan cara yang lebih lengkap pada halaman cara pemesanan

Harga Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Daun Sirsak

  • 1 botol 240.000
  • 2 botol 475.000
  • 3 botol 705.000
Harga ace maxs memang mengalami kenaikan pada bulan Juni 2015 ini, jika masih menemukan harga ace maxs yang lebih murah dari yang kami sebutkan diatas maka jangan pernah mau untuk menerimanya. Bisa jadi ace maxs yang dijual murah adalah ace maxs palsu yang saat ini banyak sekali ditemukan di berbagai wilayah dan mungkin saja di Surabaya juga ada. Oleh karenanya bagi Anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs maka perlu memperhatikan keaslian dari obat herbal ace maxs di wilayah manapun.

Itulah produk kesehatan kelas premium Ace Maxs, semoga bisa bermanfaat dan tentunya membuat kita semakin sehat dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© AGEN ACE MAXS SURABAYA PUSAT
Designed by Ace Maxs Surabaya Cooperated with Syaiful Oke
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top