Pusat Penjualan Ace Maxs di Surabaya Pusat, Termurah, Tercepat dan Terdepan

Jumat, 10 Juni 2016

Cara Mengobati Stroke Ringan (Menangani) dan Mencegah Stroke

Penyakit stroke dan penyakit stroke ringan adalah berbeda, jika stroke ringan masih gejala dan dampaknya hanya ada pada wajah saja, namun penyakit stroke identik dengan keluhan seseorang yang tidak bisa untuk jalan atau bahkan separuh organnya tidak bisa di gerakan.

Cara mengobati stroke ringan serta menangani stroke ringan haruslah sabar, karena memang stroke ringan tidak sudah termasuk yang berat. Di Indonesia sendiri penderita penyakit stroke menempati urutan ke 2 setelah penyakit jantung.

obat stroke ringan

Penyakit Stroke ringan pada awalnya dipercaya hanya menyerang orang tua saja. Tetapi sekarang dengan perubahan jaman yang semakin maju, khususnya perkembangan ilmu pengetahuan, Ternyata dalam kenyataannya Stroke ringan bisa pula mengancam usia produktif bahkan dibawah umur 40 tahun.

Penyakit Stroke ringan ternyata bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia, jabatan, maupun tingkatan sosial ekonomi.

Di Indonesia, Stroke ringan merupakan penyakit nomor tiga mematikan setelah jantung dan kanker. Menurut Yayasan Stroke ringan Indonesia, terdapat kecenderungan meningkatnya jumlah penyandang Stroke ringan di Indonesia dalam dasawarsa terakhir yang identik dengan wabah kegemukan akibat pola makan kaya lemak atau kolesterol yang melanda di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

PENGERTIAN PENYAKIT STROKE RINGAN

Stroke ringanStroke ringan adalah terjadinya gangguan pada pembuluh darah otak yang mengakibatkan suplai darah ke bagian-bagian otak berkurang, dan akhirnya bisa mengakibatkan kematian sel-sel otak. Ketika aliran darah ke otak terganggu, maka oksigen dan gula darah tidak bisa disalurkan ke otak, dan mengakibatkan timbul berbagai macam kelainan.

PENYEBAB PENYAKIT STROKE RINGAN

Stroke ringan bisa terjadi karena beberapa sebab. Sebab-sebab tersebut antara lain :
1. Pembuluh darah tersumbat
Tersumbatnya pembuluh darah otak ini terjadi karena proses penyempitan akibat beberapa penyakit. Pembuluh darah yang menyempit tadi akan menyebabkan bagian otak bisa kekurangan darah dan oksigen. Hal ini diperberat oleh makin sempitnya pembuluh darah akibat tertutupnya pembuluh darah oleh gumpalan darah. Semakin lama sel-sel atau jaringan otak pada bagian tersebut bisa mati.
2. Emboli
Stroke ringan ini terjadi akibat terlepasnya gumpalan darah atau bagian dari penumpukan kolesterol dan kalsium pada dinding dalam jantung atau arteri yang mengalir melalui pembuluh darah jantung yang terbuka, dan berhenti di pembuluh darah otak. Sel otak dalam waktu singkat akan kekurangan pasokan darah yang banyak mengandung oksigen, dan menyebabkan Stroke ringan. Darah yang membeku terbentuk karena ada kelainan-kelainan pada jantung atau katup jantung.
3. Pendarahan otak
Pendarahan otak terjadi karena pecahnya pembuluh darah otak, dan darah tersebut merembes dan menekan jaringan otak di sekelilingnya, maka dapat menyebabkan pembengkakan pada otak.
4. Pendarahan selaput otak
Pendarahan terjadi mendadak, menyebabkan serangan Stroke ringan akut, nyeri kepala sangat hebat, dan leher menjadi kaku. Jika tidak segera terdeteksi dan ditangani maka kelainan syaraf berat seperti koma dan kematian otak bisa terjadi dengan cepat. Pada Stroke ringan ini pendarahan terkumpul pada ruang di dalam membran arachnoid otak, yang terjadi karena pecahnya pembuluh darah mengalami kelainan.
5. Peradangan pembuluh darah
Pembuluh darah mengalami proses peradangan sehingga dinding pembuluh darah menjadi bengkak dan rongga pembuluh darah akan menyempit. Biasanya ini jarang terjadi.
6. Nyeri kepala sebelah
Tanda nyeri kepala sebelah yang berdenyut merupakan gejala adanya penyempitan pembuluh darah otak dalam waktu sesaat. Nyeri kepala sebelah dapat menyebabkan penyakit Stroke ringan sesaat dengan menghilangnya fungsi dari satu sisi bagian tubuh atau penglihatan (mata sebelah menjadi gelap atau buta dalam waktu sesaat) atau juga muncul gangguan bicara. Biasanya tanda-tanda itu segera hilang dengan menghilangnya nyeri kepala. Kemungkinan tanda tersebut menjadi pertanda adanya Stroke ringan di masa mendatang sehingga harus lebih hati-hati dan waspada dengan lebih menjaga kesehatan.
7. Obat-obatan
Seperti kokain dan amfetamin bisa mempersempit pembuluh darah di otak dan bisa menyebabkan penyakit Stroke ringan.

FAKTOR RESIKO PENYAKIT STROKE RINGAN

Adalah penyakit atau keadaan yang menyebabkan atau bisa juga memperparah Stroke ringan. Antara lain penyakit tersebut : tekanan darah tinggi (hipertensi), penyakit jantung, penyakit diabetes millitus, kadar lemak dalam darah tinggi (kolesterol tinggi). Keadaan yang bisa menyebabkan Stroke ringan ialah usia lanjut, kegemukan, merokok, kurang olah raga.

TANDA-TANDA PENYAKIT STROKE RINGAN

Biasanya serangan Stroke ringan terjadi secara mendadak, begitu cepat dan menyebabkan kerusakan otak hanya beberapa menit. Dan penyakit Stroke ringan bisa bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1-2 hari karena meluasnya jaringan otak yang mati.

Dalam otak terdapat pemetaan fungsi dari tiap-tiap bagian. Di daerah di dalam otak ada yang mengatur fungsi bicara, mengatur gerak motorik, fungsi penglihatan, emosi, keseimbangan tubuh, dan sebagainya. Tanda - tanda penyakit Stroke ringan muncul, biasanya tergantung pada bagian otak manakah Stroke ringan itu menyerang.

Tanda-tanda penyakit Stroke ringan tersebut antara lain :
- Kelumpuhan atau kelemahan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh.
- Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran.
- Penglihatan ganda.
- Pusing.
- Bicara tidak jelas.
- Sulit konsentrasi atau sulit mengucapkan kata-kata yang tepat.
- Tidak mampu mengenali bagian dari tubuh.
- Pergerakan yang tidak biasa.
- Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih.
- Ketidakseimbangan dan mudah terjatuh.
- Pingsan.

CARA MENGOBATI STROKE RINGAN (MENGATASI) SECARA CEPAT

Seandainya mengalami serangan Stroke ringan maka harus segera larikan pasien ke rumah sakit terdekat supaya cepat mendapat pertolongan. Hal itu dilakukan agar secepatnya dilakukan pemeriksaan sehingga bisa cepat mengetahui apa penyebabnya ,apakah karena gumpalan darah atau perdarahan yang tidak bisa diatasi dengan obat  penghancur bekuan darah.


Cara mengobati Stroke ringan yang satu ini sangatlah penting untuk diketahui karena yang namanya penyembuhan Stroke ringan pada kita tahu dibutuhkan waktu yang tidak sedikit, untuk waktu yang tidak sedikit ini di perlukan obat pendamping yang alami dengan tanpa efek samping meski dikonsumsi berkepanjangan sekalipun, obat pendamping membantu penderita penyakit agar tetap segar dan terjaga dari hal penyakit yang lainnya yang akan masuk ke tubuh.

Cara mengobati Stroke ringan DENGAN MENGGUNAKAN Ace Maxs terbuat dari bahan utama yaitu perpaduan antara kulit manggis bersama daun sirsak yang mempunyai khasiat Cara mengobati Stroke ringan yang luar biasa. Dan tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs memang patut buat kita jadikan selaku Obat Stroke ringan Ampuh yang mampu dikonsumsi ketika dalam proses penyembuhan Stroke ringan. Dan berikut khasiat dari obat Stroke ringan Ace Maxs.

Stroke ringan termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah beserta oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Ace Maxs yang terbuat dari manggis mengandung antioksidan yang amat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C beserta E.

Kenapa antioksidan dibutuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap bersama membuangnya) beserta terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai anti oksidan paling tinggi diantara buah-buahan sehingga mampu membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan dapat diatasi. Selainnya pula xanthone mempunyai banyak manfaat kesehatan terpenting kesehatan kardiovaskuler contohnya mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi bersama trombosit.

Xanthone pun memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis pun banyak akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Selama mengkonsumsi Ace Maxs tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Dengan khasiat kulit manggis saja sudah dapat dirasakan khasiat kedahsyatannya. Namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja kehebatan dari obat herbal Stroke ringan ACE MAXS ini, karena selain mengadopsi khasiat kulit manggis ACE MAXS juga menggaet khasiat daun sirsak sebagai komposisi utamanya. Daun sirsak hijau bersih dan sehat yang biasanya kita acuhkan, sebab ketidak tahuan kita akan besarnya manfaat yang dihasilkan, ternyata daun sirsak adalah bagian yang dapat dikatakan ter berharga dari tumbuhan sirsak. Khasiat daun sirsak juga bisa berfungsi sebagai antioksidan tubuh. Cara kerjanya bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam melemahkan sel kanker. Kanker saja dapat sembuh, apalagi Stroke ringan. Cara kerja antioksidan sirsak lebih selektif dengan membunuh zat yang merugikan dengan tidak mengurangi zat bagus yang menguntungkan tubuh. Daun sirsak juga berguna meningkatkan fitalitas tubuh sampai jadi penderita akan lebih cepat mencapai eksembuhan. Obat Stroke ringan alami ace maxs dengan komposisi herbal daun sirsak dan kulit manggis merupakan pilihan tepat untuk Cara mengobati Stroke ringan.

Dari semua khasiat dan kandungan obat herbal Stroke ringan Ace Maxs sangat perlu di konsumsi oleh penderita penyakit Stroke ringan untuk mempercepat penyembuhan penyakitnya dan menjadikan tubuh menjadi tetap segar bugar. Cara mengobati Stroke ringan menggunakan ace maxs adalah alternatif terbaik yang bisa dilakukan oleh semua orang yang saat ini sedang menderita penyakit stroke ringan tersebut. Sehingga dengan demikian tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaat ace maxs untuk Cara mengobati Stroke ringan secara herbal alami.

Cara pemesanan obat herbal Ace Maxs sendiri sangat mudah anda hanya mengieim sms dengan format sebagai berikut :

Pemesanan Kepada Kami Barang Sampai Baru Bayar

Ketik APLS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0813 3034 7565

Contoh pemesanan 3 botol:

APLS : 3 botol : Yonan Adi Wiguna : Jl. Kemerdekaan no. 32  Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325689xxx
Kirim ke 0813 3034 7565
Harga Ace Maxs Rp.240.000,-/botol
Barang Sampai Baru Bayar
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran
Cara konsumsi obat Ace Maxs untuk penyakit Stroke ringan

Minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika sudah terbiasa misalkan sudah menkonsumsi Ace Maxs sudah 3 minggu, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Kami agen resmi obat tradisional herbal Ace Maxs dari Tasikmalaya Jawa Barat.
  • Ace Maxs dari kami terjamin keasliannya.
  • Ace Maxs yang kami jual tidak dijual di apotek manapun.
  • Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No. Registrasi POM TR. 142 680 331 Dan anda dapat mengeceknya langsung di situs resmi BPOM RI www.Pom.Go.Id

Penelitian terakhir menunjukkan bahwa kelumpuhan dan gejala lainnya bisa dicegah atau dipulihkan jika obat-obatan yang berfungsi menghancurkan bekuan darah diberikan dalam waktu 3 jam setelah timbulnya penyakit Stroke ringan. Maka dari itu dianjurkan untuk segera membawa penderita ke rumah sakit terdekat. 

APAKAH PENDERITA PENYAKIT STROKE RINGAN ADA HARAPAN SEMBUH?

Ada sekitar 30% - 40% penderita Stroke ringan yang masih dapat sembuh secara sempurna apabila ditangani dalam waktu 6 jam atau kurang dari itu. Hal ini penting agar penderita penyakit Stroke ringan tidak mengalami kecacatan. Sayangnya, sebagian besar penderita Stroke ringan baru datang ke rumah sakit 48-72 jam setelah terjadinya serangan .Kalau demikian, tindakan yang harus dilakukan adalah pemulihan. Tindakan pemulihan ini penting untuk mengurangi komplikasi akibat penyakit Stroke ringan dan berupaya mengembalikan keadaan penderita kembali normal seperti sebelum serangan. Upaya untuk memulihkan kondisi kesehatan penderita Stroke ringan sebaiknya dilakukan secepat mungkin setelah penderita stabil.

CARA MENCEGAH PENYAKIT STROKE RINGAN

Biasakan berperilaku hidup sehat sejak dini. Pola makan yang tidak sehat dengan sering mengonsumsi makanan siap saji, banyak mengandung lemak dan kolesterol tapi rendah serat berpotensi tinggi terjadinya serangan Stroke ringan .


Mengendalikan faktor-faktor risiko secara optimal,lakukan medical check up secara rutin dan berkala juga harus dilakukan. Serta kita harus mengenali gejala-gejala penyakit Stroke ringan sedini mungkin. Olah raga teratur, jauhi rokok, tidak mengkonsumsi minuman berakohol serta hindari stres berlebih dengan banyak bersyukur terhadap semua nikmat yang telah diberikan ALLAH ,tetap bersabar dalam menghadapi permasalahan hidup.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 komentar

  1. JADI JUTAWAN DENGAN MUDAH
    KLIK SAJA laskar4d.net
    Hubungi Kami di :
    *BBM : D8EC7434
    *WA : +6281 2320 92534
    *LINE : laskar4d
    *WE CHAT : laskar4d

    laskar4d.net

    BalasHapus
  2. JADI JUTAWAN DENGAN MUDAH
    KLIK SAJA laskar4d.net
    Hubungi Kami di :
    *BBM : D8EC7434
    *WA : +6281 2320 92534
    *LINE : laskar4d
    *WE CHAT : laskar4d

    laskar4d.net

    BalasHapus
  3. JADI JUTAWAN DENGAN MUDAH
    KLIK SAJA laskar4d.net

    Bandar Togel Diskon Terbesar di Indonesia Laskar4d.net:
    - 2D ( 29% )
    - 3D ( 59% )
    - 4D ( 65% )
    - Game Live Casino, Tangkas, Slot Games, Poker dan Domino
    - Discount terbaik serta Index kemenangan yang Tinggi .
    - Minimal Deposit 20.000

    Hubungi Kami di :
    *BBM : D8EC7434
    *WA : +6281 2320 92534
    *LINE : laskar4d
    *WE CHAT : laskar4d

    laskar4d.net

    BalasHapus

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© AGEN ACE MAXS SURABAYA PUSAT
Designed by Ace Maxs Surabaya Cooperated with Syaiful Oke
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top