Pusat Penjualan Ace Maxs di Surabaya Pusat, Termurah, Tercepat dan Terdepan

Selasa, 02 Februari 2016

4 Bahaya Penyakit Varikokel Jika Tidak Diobati

Pria dewasa harus mengetahui bahwa ada 4 macam bahaya pada penyakit varikokel jika tidak segera diobati. Bahaya tersebut bisa sampai mengakibatkan cacat permanen pada organ reproduksi pria, nah apa sajakah bahaya yang ditimbulkan oleh penyakit varikokel pada seorang pria, simak ulasannya. Penyakit varikokel merupakan terinfeksinya otot kantung testis pada seorang pria. Pada pria kantung testis mempunyai otot yang fleksible untuk mengendurkan dan juga mengencangkan bagian testis. Nah jika otot pada kantung testis mengalami infeksi maka kantung testis akan mengendur, membengkak, dan mengalami ruam merah. Penyakit varikokel menimbulkan rasa sakit yang luar biasa kepada setiap penderitanya, rasa sakit tersebut diakibatkan oleh kontraksi otot yang mengalami infeksi. Otot menjadi meradang sehingga menimbulkan rasa sakit luar biasa, apalagi jika dibuat beraktifitas seperti berlari maupun berkendara sepeda. Hal ini hanya berlaku pada kaum pria, tidak ada penyakit varikokel pada wanita karena yang mempunyai kantung testis hanya kaum pria.

Penyebab terjadinya penyakit varikokel adalah adanya bakteri yang masuk ke selaput otot pada kantung testis. Masuknya bakteri ke selaput otot tersebut bisa disebabkan oleh faktor kurang terjaganya kebersihan pada kantung testis, faktor seringnya naik sepeda motor laki-laki juga bisa menyebabkan terjadinya penyakit varikokel. Getaran yang dihasilkan oleh sepeda sepeda motor maupun juga pada saat berkuda bisa saja menjadi penyebab terjadinya penyakit varikokel. Tanda seseorang mengalami penyakit varikokel sangat mudah dijumpai, yaitu dengan adanya kantung testis yang mengalami pengenduran, biasanya pada satu sisi saja yang mengalami pengenduran bisa kanan maupun kiri saja. Ada ruam pada kantung testis juga merupakan gejala yang terjadi pasa seseorang yang mengalami penyakit varikokel.

4 Macam Bahaya Penyakit Varikokel Jika Tidak Diobati

Varikokel ternyata menyimpan banyak bahaya jika tidak segera diatasi dengan baik dan benar, berikut ini adalah 4 macam bahaya penyakit varikokel jika tidak diobati:

1. Dapat menyebabkan peradangan hebat pada kantung testis

Penyakit varikokel yang diserang adalah otot pada kantung testis, ini berarti pada otot kantung testis mengalami gangguan. Gangguan tersebut lebih mengarah kepada peradangan otot varikokel sehingga mengakibatkan adanya ruam merah. Jika tidak segera diatasi dengan baik dan benar ini akan menimbulkan bahaya yang sangat serius, bisa menyebabkan peradangan hebat pada kantung testis

2. Memicu Terjadinya Penyakit Lain

Hal yang paling dikhawatirkan pada penyakit varikokel yang tidak kunjung diobati adalah memicu terjadinya penyakit lain. Seperti penyakit hernia akan mudah timbul jika penyakit varikokel yang di derita seseorang tidak segera mungkin diobati. Seperti yang diketahui bahwa penyakit hernia juga sama menyakitkan seperti penyakit varikokel.

3. Pembengkakan Semakin Besar

Pembengkakan penyakit varikokel biasanya tidak sampai membesar jika segera diatasi dengan baik dan benar, pembengkakan normal pada penyakit varikokel hanyalah agak sedikit saja. Namun berbeda jika penyaki varikokel tidak segera diatasi dengan baik dan benar. Dapat menimbulkan terjadinya pembengkakan yang luar biasa pada kantung testis. Pembengkakan paling parah mampu sebenar 2 kali lipat dari ukuran normal kantung testis.

4. Dapat Menimbulkan Kemandulan

Sebenarnya penyakit varikokel tidak berdampak serius terhadap sistem reproduksi pria, namun jika dibiarkan tidak segera diatasi dapat menyebabkan kemandulan pada penderitanya. Hal ini disebabkan oleh adanya infeksi otot pada kantung testis dan otot yang mengalami peradangan tersebut mengganggu proses produksi sperma pada testis. Sehingga dengan demikian jika penyakit varikokel tidak segera diatasi mampu menyebabkan kemandulan pada penderitanya. Inilah mengapa seseorang yang sedang mengalami penyakit varikokel harus sesegera mungkin diatasi secara cepat agar tidak menimbulkan kemandulan.

4 Macam bahaya penyakit varikokel jika tidak segera diobati tersebut hendaknya menjadikan acuan kepada Anda semua yang saat ini sedang mengalami penyakit Varikokel. Oleh karenanya siapapun juga yang saat ini sedang mengalami penyakit varikokel maka langsung saja untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit varikokel tersebut. Pengobatan penyakit varikokel bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, jika ingin menggunakan cara konvensional maka mengunjungi dokter spesialis adalah yang terbaik bagi Anda penderita penyakit varikokel. Atau jika tidak mau menggunakan cara konvensional maka bisa menggunakan cara tradisional/ herbal.

Cara mengobati penyakit varikokel dengan cara herbal terbaik adalah dengan menggunakan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak. Ace Maxs ekstra kulit manggis daun sirsak memang sangat efektif dalam mengatasi penyakit varikokel pada seseorang. Di dalam ace maxs terkandung berbagai senyawa efektif yang mampu mengatasi berbagai macam permasalahan penyakit varikokel. kandungan tersebut adalah zat xanthone, zat antioksidant dan juga zat anti kanker. Ketiga zat tersebut mampu secara efektif mengatasi berbagai permasalahan penyakit varikokel pada seseorang, zat xanthone berfungsi untuk meregenerasi sel di dalam tubuh yang rusak akibat penyakit, dengan diregenerasi sel tersbeut maka penyakit varikokel akan mudah disembuhkan. Sedangkan zat antioksidant berperan sebagai benteng pertahanan, artinya zat antioksidant berfungsi untuk memperkuat sistem metabolisme di dalam tubuh manusia. Sehingga segala macam penyakit yang ingin masuk ke dalam tubuh manusia bisa dicegah. Dan yang terakhir adalah kandungan zat anti kanker, zat ini berfungsi untuk menghancurkan segala macam sel kanker yang terdapat pada seseorang. jadi tidak hanya cocok untuk penyakit varikokel saja, ace maxs juga sangat ampuh dalam mengatasi penyakit kanker.

Bahaya penyakit varikokel tidak boleh diabaikan begitu saja, harus ada penanganan yang tepat agar tidak memberikan dampak lebih luas lagi pada penderitanya. 4 macam bahaya penyakit varikokel jika tidak diobati tersebut harus dipahami  oleh penderita penyakit varikokel. Resikonya sudah jelas jika tidak segera ditangani akan menimbulkan berbagai macam 4 dampak buruk tersebut. Sehingga dengan demikian tidak ada alasan lain selain melakukan pengobatan penyakit varikokel sesegera mungkin. Semoga saja bahaya penyakit varikokel tidak sampai kepada Anda yang saat ini sedang mengalami penyakit varikokel.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© AGEN ACE MAXS SURABAYA PUSAT
Designed by Ace Maxs Surabaya Cooperated with Syaiful Oke
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top